Audit Tindak Lanjut (ATL) AMI Semester Genap 2020/2021

Audit Tindak Lanjut (ATL)merupakan pengecekan tindak lanjut dari hasilAudit Mutu Internal (AMI)Semester Genap 2020/2021 yang dilaksanakan pada tanggal16 Juni 2021 denganAuditordariLembaga Penjaminan Mutu (LPM)UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta,Ibu Herawati, M.Pd.(Dosen Fakultas Adab dan Ilmu Budaya). Dari hasil audit lapangan terhadap 16 StandarPenelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) saat itu, Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakartatidak ada temuan,sehingga pada ATL ini, paraAuditordari LPM,Ibu Dr. Sulistyaningsih, S.Sos., M.Si. (Dosen FakultasIlmu Sosial dan Humanioradan Ibu Galuh Tri Pambekti, S.E.I.,M.E.K (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam) meminta Prodi MPI untuk melakukan verifikasi isian AMI secara online serta memberikanCatatanAuditeedanBest Practises/Positive Observationsebelum isian diparaf.

Pelaksanaan ATL Prodi dilakukan secara virtual melalui Zoom Cloud Meeting bersamaan dengan ATL Prodi Pendidikan Matematika. ATL dihadiri oleh (1)Auditordari LPM, IbuDr. Sulistyaningsih, S.Sos., M.Si.(Dosen FakultasIlmu Sosial dan Humaniora, (2)IbuGaluh Tri Pambekti, S.E.I.,M.E.K(Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam), (3) BapakDr. Zainal Arifin, M.S.I.(Kaprodi MPI), (4) IbuNora Saiva Jannana, M.Pd(Sekprodi MPI), (5)Muhamad Iskhak(Tim Penjaminan Sistem Mutu Prodi MPI), (6)Dr. Ibrahim, S.Pd., M.Pd. (Kaprodi P. Matematika) dan (7)Nurul Arfinanti, S.Pd.Si., M.Pd.(Ssekprodi P. Matematika).

Semoga dengan adanya ATL ini menjadi bagian proses perbaikan terus menerus (continuous improvement) dalam pengelolaan program studi menjadi lebih baik dan berkemajuan. Aamiin

Berita Terpopuler