Kamis, 17 Maret 2016 15:10:59 WIB Dilihat : 1132 kali

Kamis, 17 Maret 2017. Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menerima kunjungan Studi Banding Prodi MPI IAIN Samarinda. Dalam kunjungan tersebut hadir Kaprodi MPI IAIN Samarinda Ibu Siti Julaikha M.Pd dan beberapa mahasiswa dari HMPS MPI IAIN Samarinda. Kunjungan tersebut diterima oleh Kaprodi MPI Dr. Subiyantoro, M.Ag. dan Sekprodi MPI Zainal Arifin, M.S.I dan HMJ Prodi MPI FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Dalam kunjungan studi banding tersebut disampaikan profil Prodi MPI FITK UIN SUKA dan profil Prodi MPI IAIN Samarinda dan dilanjutkan sharing antar prodi mengenai masalah-masalah tentang Prodi MPI. Ada banyak mahasiswa Prodi MPI IAIN Samarinda yang menyampaikan beberapa hal mengenai MPI, misalnya tentang profil MPI, prospek masa depan mahasiswa MPI, kurikulum MPI mengacu KKNI, dan lain-lain.

Dalam studi banding ini juga ditandatangani piagam kerjasama (MoU) dan serah terima kenang-kenangan antar prodi. Diharapkan dari studi banding ini ada tindaklanjut kerjasama antar Prodi MPI sehingga berguna bagi pengembangan prodi masing-masing. Kegiatan ini diakhiri dnegan penampilan tari dari HMJ Prodi MPI FITK UIN Sunan Kalijaga dan mahasiswa Prodi MPI IAIN Samarinda diajak jalan-jalan keliling kampus UIN Sunan Kalijaga dan Perpustakaan Pusat UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Semoga kegiatan studi banding ini bermanfaat bagi pengembangan Prodi MPI ke depan. Amin(ZA)

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom