Senin, 28 November 2016 10:20:51 WIB Dilihat : 415 kali

Yogyakarta (21/11), Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta melaksanakan kegiatan Pembekalan Wisuda bagi calon wisudawan-wisudawati Periode I Tahun Akademik 2016-2017. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Lt. 1 FITK tersebut diisi dengan seminar beasiswa magister luar negeri dengan pembicara M. Nurul Ikhsan Saleh, S.Pd.I alumni Jurusan Kependidikan Islam penerima beasiswa LPDP luar negeri dan Aan Hendroanto, M.Sc (Dosen UAD,alumni beasiswa di Uttrect University, Belanda).

Dalam sambutannya Drs. Dudung Hamdun, M.S.I. selaku Sekjur PBA menyampaikan selamat bagi wisudawan-wisudawati yang telah menyelesaikan S1 dengan prestasi yang memuaskan. Begitupula Dr. Ahmad Arifi, M.Agselaku Dekan FITK menyampaikan besar harapan pada para alumni Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruanmembawa nama baik almamater serta terus mengabdikan diri bagi bangsa dan umat manusia guna ikut andil dalam membangun karakter bangsa Indonesia.

Kegiatan yang mengambil tema “Sukses Meraih Beasiswa Magister Luar Negeri” bertujuan membekali para calon wisuda nanti agar termotivasi untuk bisa melanjutkan studi dengan mendapat beasiswa LPDP, Dikti, Kemenag, dll. Selain itu, disampaikan pula mengenai kondisi pendidikan di Indonesia yang sangat memerlukan tenaga pendidikan dan kependidikan yang siap mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa.

Poniman [Pimpinan Redaksi LPM Paradigma FITK UIN Sunan Kalijaga]

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom