Rapat Kerja Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan

RAPAT KERJA FAKULTAS

Rapat Kerja (Raker) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dilaksanakan di Sun Q Ta Hotel Guci Tegal pada tanggal 31 Januari-2 Februari 2020. Dalam raker ini juga diikutkan acara evaluasi pelaksanaan PPG FITK tahun 2019, yang dihadiri oleh pimpinan fakultas, kaprodi-sekprodi S1, S2, S3, pengelola Lab Pendidikan, pengelola Program Profesi Guru (PPG), dan pengelola Rumah Jurnal Fakultas.

Tema Raker pada tahun 2020 adalah FITK sebagai Pusat Transformasi Pendidikan 4.0

Raker Fakultas membahas dan mempresentasikan rencana-rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh fakultas, prodi, pengelola Lab Pendidikan,pengelola, PPGdanpengelola Rumah Jurnal Fakultaspada tahun 2020. Selain itu juga disampaikan beberapa evaluasi menyangkut pelaksanaan kegiatan pada tahun 2019, sehingga menjadi bahan evaluasi untuk masa depan.

Raker ditutup dengan penyerahan (file) program kerja kepada tim yang dikoordinir oleh fakultas agar dapat ditindaklanjuti dalam pembuatan TOR yang diserahkan ke bagian keuangan agar diproses SK kegiatan. Semoga dengan Raker ini, semua stakeholder Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta siap untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan pada tahun 2020 dan bermanfaat bagi pengembangan fakultas dan prodi yang lebih baik.

Berita Terkait

Berita Terpopuler